Saturday 28 July 2012

Lo Lo Gue Gue

      Pagi ini jadwalnya sih seharusnya saya bersama teman-teman kelompok saya pergi ke tempat magang yang sudah ditentukan sebelumnya untuk memberikan titipan penghargaan dari SEAMOLEC.  Tapi, tapi, sayang sekali kami kurang bruntung  sekolah tempat saya magang hari ini libur dan tidak ada seorang staf pun yang ada di sekolah tersebut.  Akhirnya saya dan Tria memutuskan untuk menemani Intan yang akan berkunjung ke SMK Pelopor nasional di daerah Ciputat.
        Karena semua dari kami bukan penduduk asli sini, kami pun mencari-cari alamat sekolah tersebut, hingga di angkot jurusan Ciputat kami bertemu dengan seorang Siswi SMK Pelopor Nusantara. Kami bingung, ini sbenarnya yang bener nama sekolahnya apa ya..Pelopor Nasional atau Nusantara.  Kami bertanya kepada siswa tersebut
a:  "Dek sekolah di SMK Pelopor Nasional ya" 
b:  "Bukan Nasional Mbak, tapi nusantara"
a:  "ohh, tapi kenapa di gugel ada yaa pelopor nasional, trus dari institusi kami juga menulis  nama suratnya atas nama SMK Pelopor Nasional"
b:  "Ga tau tuh mbak, setau saya ga ada Pelopor Nasional, yang ada Pelopor Nusantara"
a:  "ohh ya udah, kita pergi sama-sama yaa kesana"
b:  "iyaa mbak".
     Sepanjang perjalanan di angkot kami hanya santai mengikuti siswi tersebut, sampai akhinya salah seorang teman saya melihat gerbang sekolan bertuliskan SMK Pelopor Nasional.  Kami pun segera mungkin memberhentikan angkot dan turun. ternya tidak jau dari SMK tersebut ada juga SMK pelopor Nusantara.  Kami pun semua berkata "ya ampunnnn orang-orang disini bener-bener lo lo gue gue banget deh...masak nama sekolah yang bersebelahan dg sekolahnya ajaa ga tau. Bener-bener dehhhh T_T

0 comments:

Post a Comment