Friday 10 August 2012

BBB

    BBB disni bukan bintang biasa artinya yah teman-teman. BBB disini adalh singkatan dari BigBlueButton, salah satu jenis dari web-conference. Hari ini SEAMOLEC mengadakan ujicoba webconference di seluruh sekolah tempat kami magang sebagai simulasi untuk kegiatan SEATraining nantinya. Tapi, karena tempat saya magang sudah libur sekolah, akhirnya saya ditugaskan untuk mengawasi jaringan selama kegiatan web-conference berlangsung di gedung SEAMOLEC.

    Kegiatan ini berlangsung seru, tapi sayang sekali byak kendala yang harus dihadapi hingga hasil kegiatan tidak berlangsung maksimal. Diantaranya saja adalah kendala server.  Jujur saja memang kualitas video yang diterima tidak begitu maksimal, kualitas gambar memang bagus, tapi suara yang diterima selama kegiatan ini sangat-sangat tidak bagus.

    Yah, namanya saja ujicoba.  Toh sah-sah saja hehe :D karena setelah lebaran akan dilakukan ujicoba kedua untuk kegiatan ini sebelum teman-teman kuliah saya yang terpilih melakukan SEATraining di negara-negara ASEAN \^o^/


0 comments:

Post a Comment