Monday 10 December 2012

Pulang Kampung, Magang

Aku pulangggggggg....
bahagia, joget-joget, loncat kegirangan..
Apa lagi yang harus aku lakukan untuk mengekspresikan kebahagiaanku.
Ya hari ini, aku sudah berada dirumahku lagi.  Walau kecil inilah rumahku. 

Selesai ujian akhirnya jadwal magang pun tiba. Satu hal yang membuatku ingin magang kembali di kampung halamanku adalah kerinduanku pada hangatnya keluarga. Hangatnya berada didekat ibu dan bapakku. Selain itu juga untuk menghemat biaya hidup. Setidaknya aku bisa menabung kembali untuk hidup di Bandung nantinya.

Hari sabtu kemarin, saya dan teman saya pergi ke sekolah tempat kita akan melakukan kegiatan magang.  Tapi sayang yahh..kegiatan magang baru bisa dimulai bulan januari nanti, tepatnya awal semester genap :( alhasil, aku harus mncari kesibukan lain untuk mengisi waktu kosong selama satu bulan ini.

0 comments:

Post a Comment